►►► Mampir dulu ke blog ane gan ◄◄◄

Untuk membuat tulisan terbalik

Membuat Tulisan Terbalik

Tulisan Asli:

Tulisan Terbalik:
Powered by Finderonly ==================

Jumat, 29 Oktober 2010

Puisi Anak yang Baru Bisa Nulis chapter 2

nah ini adalah puisi makin tak jelas yang saya buat sebulan yang lalu dan baru bisa saya orbitkan sekarang

"Puisiku"

Meski bintang hanya sedikit
Tetap saja tak bisa dihitung
Meski bulan bersinar terang
Tetap saja yang namanya malam itu gelap


Meski matahari bersembunyi disiang hari
Tetap saja terlihat di negara lain
Meski penggerak kursor komputer namanya mouse
Tetap saja kucing enggan memangsanya

Meski celana dalam dikenakan diluar
Tetap saja namanya celana dalam
Meski kepalaku ditutupi dengan topi
Tetap saja terlihat botak sebelah

Meski kau inginkan aku seperti itu
Tetap saja aku seperti ini
Meski aku bersusah payah membuat puisi
Tetap saja aku bukanlah orang yang puitis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar