►►► Mampir dulu ke blog ane gan ◄◄◄

Untuk membuat tulisan terbalik

Membuat Tulisan Terbalik

Tulisan Asli:

Tulisan Terbalik:
Powered by Finderonly ==================

Minggu, 25 November 2012

Wit And Humour


Akal dan humor
Desain grafis memiliki lingkup yang sangat besar untuk menyajikan dan mengeksploitasi kecerdasan grafis karena berusaha untuk mengkomunikasikan ide kepada pemirsa. Humor sering retensi sangat mengesankan dan membantu pesan. Namun, itu bukan sesuatu yang selalu bergandengan tangan dengan desain grafis. sebagai suatu disiplin, desain dapat mengambil sendiri terlalu serius dan dapat tampil sebagai self-referensial, formal dan sombong.

Akal dalam desain grafis
Akal adalah kategori sub-humor, sesuatu yang dimaksudkan untuk memicu reaksi riang, meringankan pikiran kita dan kemudahan emosi kita. humor sering disajikan dalam desain grafis sebagai penggambaran visual atau setara languange, frase atau ekspresi. seperti dalam kehidupan nyata, ada orang-orang yang menangani kecerdasan dalam desain dengan mudah dan panache, dan mereka yang hilang atau menggunakannya tidak tepat. Barat Daya jack Somerford ini Typographics t-shirt desain menggunakan kecerdasan dengan menetapkan Helvetica kata dalam font Garamond. Ini adalah lelucon visual yang tidak semua orang akan mengerti seperti yang ditujukan untuk desainer yang akan menghargai ironi itu menyajikan. kecerdasan dan humor relatif - untuk memahami unsur-unsur dan keadaan yang membentuk itu.
Akal sering dianggap sebagai cara grafis untuk mengekspresikan ide-ide. kecerdasan dan ide-ide dapat dan jangan tumpang tindih ketika kondisi subyektif yang tepat sebagai ide mungkin tidak cerdas dalam dan dari dirinya sendiri, tetapi hanya ketika konteks yang disajikan membuat si. Ide pembuatan brosur promosi tinggi tidak cerdas, tapi ketika klien adalah perusahaan pakaian untuk orang tinggi bisa cerdas sedemikian format.
Akal biasanya diekspresikan melalui bantuan perangkat grafis lainnya, seperti yang tercantum pada halaman sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar