►►► Mampir dulu ke blog ane gan ◄◄◄

Untuk membuat tulisan terbalik

Membuat Tulisan Terbalik

Tulisan Asli:

Tulisan Terbalik:
Powered by Finderonly ==================

Kamis, 11 November 2010

Obama datang, Depok macet TOTAL!!!

hmm ini sebuah curhatan dari saya yang mengalami keadaan yang berbeda dari hari biasanya.

Pada hari rabu 10 November 2010 ( hari pahlawan ) Obama datang ke UI untuk memberikan kuliah umum di Balai irung, permasalahan pun dimulai jalan-jalan umum yang mengarah ke UI pun ditutup karena polisi bersenjata lengkap memblokir jalan. 


Jalanan sepanjang jalan Margonda dan Cimanggis pun macet total, alhasil harus memutar jalan untuk mencapai kampus (waktu itu saya dikampus E), maka dari itu saya memutar lewat RTM dan bukan hanya saya saja yang lewat situ semua kendaraan yang biasanya lewat margonda lewat situ juga, alhasil MACET TOTAL pun tak dapat terelakkan. Saya yang biasanya bisa mencapai kampus hanya dengan 15 menit jadi 1 jam dijalan.

Maka dari itu saya simpulkan Pemerintah Indonesia lebih memilih tamu luar negeri dan mengorbankan rakyatnya sendiri, perhatikan saja bantuan untuk korban bencana alam tak lebih besar daripada study banding anggota DPR keluar negeri.

Semoga Pemerintah Indonesia, negeri tempat kita lahir dan berpijak akan lebih baik ditahun-tahun mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar